Rabu, 04 April 2018

Lihatlah Petunjuk Pemutihan Gigi Ini

Pemutihan gigi bisa menjadi topik yang sulit karena banyak orang merasa malu dengan gigi bernoda atau menguning. Jika saat ini Anda tidak mampu mencari perawatan dari dokter gigi, apa pilihan Anda untuk bantuan? Panduan sederhana untuk memutihkan gigi ini dapat membantu Anda membuat perubahan kecil yang pada akhirnya akan memutihkan gigi Anda dalam jangka panjang.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Untuk hasil segera, kunjungi layanan pemutihan gigi profesional. Anda akan memiliki gigi lebih putih setelah hanya beberapa kunjungan ke dokter gigi Anda. Dokter gigi dapat meresepkan kepada Anda, sistem pemutihan gigi yang tidak dapat Anda beli sendiri.

Produk-produk ini biasanya mengandung bahan yang hampir persis sama dengan yang digunakan oleh merek yang lebih murah. Adalah bijaksana untuk berkonsultasi dengan dokter gigi Anda sebelum menggunakan pasta gigi pemutih gigi, karena ia akan dapat memandu Anda menuju pilihan terbaik, untuk mendapatkan hasil maksimal yang Anda inginkan.

Ketika minum minuman yang menyebabkan noda seperti teh, kopi, minuman ringan atau anggur gelap, teguk sedikit air juga. Minum produk ini secara teratur dapat menodai gigi Anda cukup cepat. Minum air secara bersamaan dapat membantu mencuci noda dari gigi Anda. Jika Anda dapat menyikat gigi setelah Anda selesai minum, Anda juga akan meminimalkan pewarnaan.

Merokok merupakan penyebab utama perubahan warna gigi. Bukan hanya asap tetapi nikotin juga menyebabkan perubahan warna pada gigi dan kuku jari.

Meskipun obat kumur Anda mungkin sangat baik untuk membunuh bakteri, itu bisa menodai gigi Anda. Pilih obat kumur yang memiliki warna lebih sedikit dan lebih sedikit bahan kimia, karena ini akan menyebabkan lebih sedikit pewarnaan.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Anda dapat membuat pasta gigi pemutih sendiri dengan mencampurkan soda kue dengan peroksida. Gunakan campuran ini dengan sikat gigi selama sekitar lima menit atau lebih. Lakukan dengan lembut, karena tekanan berlebih dapat membahayakan gusi Anda.

Ada banyak cara yang ramah anggaran yang Anda dapat meningkatkan putihnya gigi Anda. Seharusnya tidak perlu berbulan-bulan dana yang disimpan dan kunjungan dokter gigi konstan untuk meningkatkan penampilan senyum Anda. Menekankan kebersihan gigi dalam rutinitas harian Anda sehingga gigi putih Anda akan menang.

Lihatlah Petunjuk Pemutihan Gigi Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Selintya Ramadhani